Indonesian Trainz Project Forum

New Place For Official Indonesian Trainz Project
 
HomeHome  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Bagi User Yang Lupa Username Dan Password, Silahkan Mendaftar Kembali, Tidak Ada Penghapusan Username Karena Database Di Tanggung Hosting Forum

Share | 
 

 SmartTouch: Sarung Tangan untuk Gadget Berlayar Sentuh

Go down 
AuthorMessage
Regor Juniper
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-26
Age : 23
Lokasi : Kabin D 301 64

PostSubject: SmartTouch: Sarung Tangan untuk Gadget Berlayar Sentuh   30th January 2012, 18:33

Pemilik gadget berlayar sentuh di Indonesia mungkin tidak akan mengalami kesulitan yang dialami para pengguna gadget berlayar sentuh di negara-negara yang memiliki musim dingin. Suhu di Indonesia tidak mengharuskan warganya menggunakan sarung tangan sehingga memudahkan mereka menggunakan gadget berlayar sentuh mereka di mana saja dan kapan saja. Namun, bagi warga negara bermusim dingin, mengoperasikan gadget berlayar sentuh di musim dingin cukup merepotkan.

Mengapa begitu? Biasanya, mereka harus melepaskan sarung tangan mereka terlebih dahulu jika ingin membalas email, mencari kontak, dan kegiatan lainnya yang membutuhkan sentuhan di gadget mereka. Tentunya, cara tersebut tidak praktis, merepotkan, dan membuang waktu. Oleh sebab itu, Isotoner akhirnya menciptakan sebuah sarung tangan yang dapat digunakan untuk mengoperasikan berbagai macam gadget berlayar sentuh.



SmartTouch seperti sebuah solusi yang sangat menarik bagi setiap orang yang tinggal di negara bermusim dingin. Sarung tangan ini didesain khusus untuk mampu mengoperasikan gadget berlayar sentuh sebaik tangan penggunanya!

Sarung tangan ini kompatibel dengan semua alat berlayar sentuh, mulai dari smartphone, tablet, AMT, sampai stasiun gas multitouch yang sudah ada di beberapa negara. Kunci dari sarung tangan ini terletak di pola hati yang terdapat di bagian jari telunjuk dan jempol. Pola tersebutlah yang akan berinteraksi dengan layar sentuh dan melakukan tugasnya sebaik tangan melakukannya. Sarung tangan ini juga memiliki tekstur yang antislip di bagian telapak tangan dan juga antiair. Satu saran jika Anda memutuskan untuk memiliki sarung tangan ini adalah memastikan bahwa ukurannya benar-benar sesuai dengan telapak dan jari-jari Anda untuk memudahkan dalam penulisan email/SMS.

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
 
SmartTouch: Sarung Tangan untuk Gadget Berlayar Sentuh
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Trainz Project Forum :: Indonesian Trainz Entertaiment & Hobbies :: Handphone + PDA-
Jump to: