Indonesian Trainz Project Forum

New Place For Official Indonesian Trainz Project
 
HomeHome  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Bagi User Yang Lupa Username Dan Password, Silahkan Mendaftar Kembali, Tidak Ada Penghapusan Username Karena Database Di Tanggung Hosting Forum

Share | 
 

 Berpacaran dengan Kekasih Virtual di Dunia Nyata? Kenapa Tidak!

Go down 
AuthorMessage
Regor Juniper
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-26
Age : 23
Lokasi : Kabin D 301 64

PostSubject: Berpacaran dengan Kekasih Virtual di Dunia Nyata? Kenapa Tidak!   30th January 2012, 18:48



Jika kita membicarakan satu genre unik yang identik dengan gamer Jepang, maka love simulation (love sim) pantas menjadi jawaranya. Berbeda dengan genre lain yang mengepak aksi, ketegangan, darah, dan senjata berat sebagai elemen utama, game love sim lebih mengedepankan afeksi dan “kehangatan” sebagai misi pertama yang harus dikejar. Terlepas dari beragam varian yang mungkin cenderung bergerak ke arah pornografi, love sim memang disukai gamer Jepang (khususnya Otaku) karena kedekatannya dengan gaya “anime”. Di antara semuanya, LovePlus menjadi yang paling populer saat ini.

Love Plus sendiri memang fenomenal. Bahkan ada seorang Otaku yang sampai rela menikahi secara resmi salah satu karakter di game ini. Ini menjadi bukti yang paling nyata bagaimana tingginya popularitas Love Plus di mata gamer Jepang. Setelah kesuksesan seri pertamanya, Konami kini siap menakhlukkan pasar Jepang kembali dengan New Love Plus untuk Nintendo 3DS, yang diklaim akan memberikan sensasi “kencan” yang lebih nyata. Tidak hanya cukup dengan menggunakan efek tiga dimensi milik 3DS, Anda kini bahkan bisa memunculkan pacar virtual Anda ke dunia nyata. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan memaksimalkan fitur Augmented Reality milik 3DS. Anda akan melihat seolah karakter Love Plus ini berinteraksi hidup di dunia nyata.



Fitur seperti ini tentu akan membuat otaku di Jepang semakin jatuh cinta dengan seri ini. Konsekuensinya? Secara positif, New Love Plus akan menjadi jaminan baru bagi Nintendo 3DS untuk mampu merajai dan mendominasi kembali persaingan piranti keras gaming di pasar Jepang. TIdak diragukan lagi, New Love Plus akan mampu terjual tanpa banyak hambatan. Secara negatif? Hanya tinggal tunggu waktu saja sampai kita mendengar berita bahwa ada gamer Jepang yang secara sadar menikahi karakter atau bahkan Nintendo 3DS nya lagi. Fitur Augmented Reality seperti ini akan semakin mengaburkan batas antara dunia “khayalan” dan kenyataan.

It’s a perfect game…..for forever alone guy.

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
 
Berpacaran dengan Kekasih Virtual di Dunia Nyata? Kenapa Tidak!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Trainz Project Forum :: Indonesian Trainz Entertaiment & Hobbies :: PC Games Offline & Online-
Jump to: