Indonesian Trainz Project Forum

New Place For Official Indonesian Trainz Project
 
HomeHome  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Bagi User Yang Lupa Username Dan Password, Silahkan Mendaftar Kembali, Tidak Ada Penghapusan Username Karena Database Di Tanggung Hosting Forum

Share | 
 

 DICE Buka Lowongan Anti-Cheat Administrator untuk BF 3!

Go down 
AuthorMessage
Regor Juniper
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-26
Age : 23
Lokasi : Kabin D 301 64

PostSubject: DICE Buka Lowongan Anti-Cheat Administrator untuk BF 3!   31st January 2012, 13:54



DICE dan Electronic Arts kini sedang berada di dalam masalah yang serius. Sukses tampil sebagai salah satu game terbaik di tahun 2011 silam dan menarik perhatian industri game, Battlefield 3 kini justru kian terpuruk. Mode multiplayer online yang selama ini menjadi pilar utama kini tergoncang keras karena kehadiran cheater yang merajalela. Menggunakan exploit tertentu, para cheater ini berhasil membuat pertempuran yang seharusnya berjalan fair & fun menjadi tidak menyenangkan sama sekali. DICE sudah menempuh beragam cara untuk mengatasi masalah ini, namun tidak ada progress signifikan yang terjadi.

Langkah terakhir DICE dengan memasang program Punkbuster justru berakhir pada bencana besar. Para hacker mampu memanfaatkan celah di dalamnya untuk mengirimkan “laporan palsu” yang justru berujung pada pemblokiran para pemain BF 3 yang “bersih”. Keluhan dan klaim pun bermunculan, bahkan tidak sedikit yang mengancam untuk berhenti memainkan game ini. DICE pun kelabakan. Untuk menyikapi permasalahan ini dengan cepat dan tepat, DICE akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah lowongan pekerjaan unik. Mereka mencari seorang yang mampu menjadi “Anti-Cheat Administrator” yang akan berperan aktif untuk memerangi cheat di Battlefield 3. Tugasnya? Menjadi bagian aktif dari komunitas, mencari informasi tentang cheat yang beredar dan eksekusinya, serta menganalisa data tingkah laku gamer.



Dengan menempuh langkah yang satu ini, DICE tentu berharap agar permasalahan cheater di Battlefield 3 dapat berkurang drastis atau bahkan teratasi penuh. Namun dengan waktu yang dibutuhkan untuk mencari sang tenaga ahli, para gamer dituntut untuk sedikit lagi bersabar hingga rentan waktu yang masih belum jelas. Harus diakui, cheater merupakan salah satu masalah klasik industri game yang memang sulit untuk diatasi. Saya pribadi cukup memakluminya jika dilakukan untuk permainan di mode single player. Namun melakukannya di mode multiplayer online dan membuat hari gamer yang lain menjadi buruk? Kill all the cheaters!

_________________
Gigabyte GA-MA74GM-S2H Rev2.0
AMD Athlon II X2 250 @ 3000MHz
V-Gen DDR 2 PC6400 2GB
Digital Alliance HD 5670 2GB DDR3 128 Bit
Western Digital Caviar Blue 320GB SATAII
HL-DT-ST DVDRAM GH22NS40
Philips 191EW - 19 inches
Windows 7 Ultimate Professional Media Center 6.01.7601 Service Pack 1 (32-bit)
Back to top Go down
View user profile
 
DICE Buka Lowongan Anti-Cheat Administrator untuk BF 3!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Trainz Project Forum :: Indonesian Trainz Entertaiment & Hobbies :: PC Games Offline & Online-
Jump to: